Sabtu, 10 Desember 2011

DotA

Hai semuanya ketemu lagi sama gua David Beckham Lukas . Udah lama gua ga ngurusin blog nih, soalnya gua baru menghadapi UAS semester 1 yang harus jadi prioritas nomor 1 (?). Jadi selama UAS gua ga main game apa",buka fesbuk sama twitter juga jarang".Yang gua bingung, temen gua masih aja yang nyempet"in main DotA abis pulang sekolah .-. Kenapa ya semua temen gua pada suka main Dota? Jujur gua merasa terasing .-. di kelas gua aja , cuma 4 orang yang ngga main dota,gua,Albert,hansen,sama marshel .-. terus di kelas lain juga pada main -_- ini sebenernya gua terlalu kuper ato gimana sih ? -_- . Gua udah sering ngeliatin temen gua main dota,pilih" hero,jalanin heronya di padang rumput,ketemu musuh langsung pencet" mouse dengan napsunya , tapi gua tetep GA NGERTI -_-. Temen" gua udah banyak yang nyaranin gua belajar dota,daripada main ayodance terus sampe jarinya patah .-. Tapi gimana ya, gua ga tertarik sama sekali sama game itu.... meskipun kalo temen" gua lagi main bawaanya pengen bisa , tapi gua gamau belajar mainnya '-' 


"Someday, I will"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar