Sabtu, 26 November 2011

Hello HEELLO :D

Hai prend ! :D Sorry yaah buat kalian menunggu ( nggak menunggu juga gapapa) ,soalnya gua lagi gaada ide akhir" ini :| . Yah akhir" ini gua bener" bosen karena kehilangan sesuatu #eaaa . Kemaren bener" kosong hidup gua , gaada kerjaan sama sekali ,bonyok pergi -.- . Tapi tiba",muncullah 2 temen gua,Devina sama Carissa,ngomongin tentang heello ,yaudah akhirnya gua log in ke heello. Dan ternyata, di heello terdapat semua rahasia temen" gua :o :o How lucky I am :') . Yaudah,akhirnya gua ngobrol" deh sama Depi sama Carissa . Ternyata mereka juga sama kaya gua, sama" bosen stengah mampus (y) terus datanglah Jeje x_x obrolan pun makin rusuh wkawkakwkawkak :D . Dateng lagi Icha sama Rency ,udah deh 6 orang ini (termasuk gua) mengisi TL heello gua dengan ping" ( kalo di Twitter itu 'tweet') yang kocak setengah mampus :D . Kita juga ngomongin rahasia masing" ( meskipun Rency ngga .-.),kita ngomongin BR ( temen gua,Bella Rose) yang di Twitter galaunya udah kaya orang mau bunuh diri dll.Kita pun ber-Heello - ria dari sore sampe malem banget wkwkwk :p . Gua berterimakasih banget buat pembuat Heello,karena mereka bikin Heello itu ga menarik,jadi jarang digunain orang.Tapi untungnya , gua bisa frontal apaaaaaaa ajaa di Heello,mau ngata"in orang juga silahkan,asal orangnya ga baca (?). Di Heello gua bisa ngelakuin apa yang gua gabisa lakuin di Twitter dan Facebook. Ohiya,gua juga mau say thankyou buat temen" cewe gua (bukan pacar) : Depina,Carissa,Icha,Rency,Jeje , karena mereka udah bikin hari gua jadi ga suram lagi wkwkwk :p 

Oiya, mereka juga punya acc Twitter looh :p jadi follow yaa (:
  • Carissa >> @CarissaLesley
  • Rency  >>  @RenzzCia
  • Icha    >>   @Ichacerry
  • Jeje >> @jejessot
  • Devina >> @dvnarosalia 
Ga selamanya kita harus temenan sama sesama jenis,tapi kita HARUS punya temen lawan jenis juga.Soalnya,Tuhan cuma ciptain 2 jenis kelamin di dunia ini,dan kita harus melengkapi satu sama yang lain :)   

Sincerely
David Lukas Andre :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar