Jumat, 10 Februari 2012

Exam Seasons

Ga terasa gua kelas 9 udah 1 semester , sekarang udah semester 2 . Guru guru udah pada ngomongin tentang ujian ,ujian , dan ujian. Awalnya sih gua masih nyantai , masih lama ini. Dan pada akhirnya gua menyadari , kalo ujian sudah dekat -.-
Baru" ini gua melaksanakan try out pertama , padahal sekolah lain udah beberapa kali . Baru sekali try out aja , gua udah merasakan paitnya hidup anak kelas 9. Setiap hari jadi pulang sore gara" ada pemantapan , pulang pemantapan bukannya langsung pulang ke rumah malah langsung ngeles. Pulang ngeles udah malem , harus belajar lagi buat besok kalo ada ulangan / try out. Bener-bener masa muda gua direnggut oleh tugas" dan ulangan yang menumpuk -_-
Dan seminggu lagi, bakal ada ujian praktek. Ada lah disuruh khotbah --" ini ujian apa latian jadi pendeta ckckck . Terus ada lagi translate dari sunda ke indonesia , setau gua ya translate itu ya inggris ke indonesia , ngapain pake sunda -_- . Gabakal jadi pemilik resto sunda juga -.- . Dan masih banyak lagi ujian yang menanti gua dan kawan" sampai pada akhirnya menuju ke Ujian Nasional dari tanggal 23-26 April . Itu masih lama banget -_- .
Ya tapi emang begini lah tanggung jawab gua sekarang , belajar supaya dapet nilai bagus , soalnya bokap nyokap udah ngebiayain gua sekolah mahal" , jadi gua gaboleh ngecewain mereka (: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar