Minggu, 26 Februari 2012

MUSIC IS MY LIFE

Kali ini gua bakalan ngepost tentang musik. Soalnya siapa sih yang gatau musik? Semua orang pasti udah tau hal yang satu ini. Kumpulan nada-nada yang disusun menjadi harmoni yang indah ini telah menjadi salah satu bagian dalam kehidupan manusia . Gua termasuk pencinta musik. Musik yang gua suka itu aliran pop , klasik , jazz , rock . Di sekolah gua juga ikut kelas musik , soalnya musik yang paling enak diantara kelas seni yang lain . Dengan musik gua bisa mengekspresikan segala perasaan dan pikiran gua #asikk . Musik bisa bikin rasa tertekan batin menjadi rileks . Gua juga bisa main satu alat musik yang paling gua suka meskipun ga terlalu jago , gitar . Soalnya gitar ini yang paling simple , ga ribet dibawa kemana-mana. Suara juga bagus , gaperlu pake listrik segala kalo mau mainin gitar. Disekolah gua juga banyak banget yang bisa main gitar . Hampir setiap hari gua main gitar , main lagu apa aja asal hepi . Gua juga punya banyak idola musik kaya Sungha Jung , Kotaro Oshio dan masih banyak lagi . Gua masih ga kepikiran gimana kalo di dunia ini gaada musik , pasti dunia ini hampa banget ya . 
Oiya gua mau berterimakasih sama guru gitar gua , Ka Ucok yang udah ngajarin gua gitar . Gua juga mau berterimakasih yang sedalam-dalamnya (?) untuk temen-temen yang udah ngajarin gitar juga kaya Ekky Theodore , Solideo Immanuel , Reyhan Cahya , Nathanael Pramadia , dan masih banyak lagi . 
Bagi yang merasa ga suka musik , coba pikir" lagi deh konsep pemikiran nya (?) . Dari kecil aja udah nyanyiin balonku ada 5 , cuma bisa tidur kalo dinyanyiin nina bobo . Ga mungkin orang ga suka musik , karena musik itu anugerah terindah dari Tuhan  :p


" Music is the most beautiful grace from God "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar