Jumat, 24 Februari 2012

My Stranger's Friend

Blogger , pernah ngga ngerasain punya temen yang kita bahkan gatau mukanya gimana? Kayanya jarang banget ya punya temen kaya gini . Gua punya satu temen yang mukanya gua blom tau sama skali . Anggep aja namanya Yuki. Awalnya gua ngerasa ini tuh freak abis , gara-gara jarak rumah yang jauh . Tapi pertama kali gua kenal sama Yuki , gua ngerasa biasa-biasa aja , bahkan gaada rasa asing sama sekali. Gua dikenalin sama Yuki itu gara-gara Fendi . Ternyata anaknya asik diajak ngomong , meskipun terkadang dia cuek .Tapi kalo lagi baik , baik banget . Makanya gua harus nyamain mood sama dia , kalo dia lg cuek ya gua cuek aja (?) . Kadang si Fendi kesel sama gua katanya gua kurang berusaha padahal gua sama Yuki "udah deket" . Tapi gua ga ada feeling apa" ke dia . Gua nganggep dia sebagai temen , meskipun gua blom tau orangnya sama sekali . Ya kadang gua kesel sama Yuki gara-gara dia ga bales bbm gua , ya tapi gua harus nyadar juga sih kalo dia sama gua itu biasa" aja. 
Kadang gua bingung , kenapa gua bisa "deket" sama orang yang masih abstrak di pikiran gua . Tapi satu hal yang pasti , Tuhan udah nentuin semuanya ini , dan mungkin , Yuki bakal jadi orang yang bisa ngebantuin gua dalam hal tertentu . Gua juga berharap supaya pada akhirnya gua sama Yuki bisa ketemu dengan cara yang unik :p 

" Stranger isn't always a strange person "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar