Minggu, 20 November 2011

20-11-2011 :)

Hai semuanyaa!!! :D Setelah sekian lama tidak berjumpa,akhirnya gua kembali menemani kalian semua :p Okeh hari ini gua bakal cerita tentang hari ini (?) .Yap hari ini tanggalya lagi bagus (y) "20-11-2011" .Hari ini,temen gua Albert baru aja jadian sama anak 8E,namanya Frita :p . Akhirnya keberanian si Albert muncul juga buat nembak Frita :p Gua sih blom tau dia nembaknya gimana -___- yang pasti ,anak" MENIMBA (Grup lawak 9B) udah minta magnum aja besok :p Gokil deh !! Grup langsung mintain PJ (pajak jadian) ke Albert :p . Pokoknya gua mau dengerinn cerita Albert besok (y) . Kalo menurut gua,tanggal ini 'tadinya' biasa" aja tuh :| ,tapi pas denger Albert jadian langsung ngga biasa lagi !! :D .Gua kapan yaah nyusul Albert (??) :p . SINGLE HAPPY aja deh gua wkwkw :p .Temen cewek gua banyak ini,jadi gausa jadian" an lah!! :D . Oiya,sekarang gua lagi duduk diem ditemenin nyamuk yang baiknya minta ampun loh :* ~

Oiya , kalo mau tau Albert sama Frita kaya gimana, kalian follow aja yaa acc Twitternya :)
 
ALBERT : @albert_9b28
 FRITA    : @FritaW




                                                        
                                         








SAMPAI KETEMU LAGI KAWAN !! :D GOD BLESS YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar