Sabtu, 12 November 2011

First Time :o

Loh?Blog gua udah jadi nih? x_x Padahal gua gaada niat buat nge-blog -.- yah mumpung udah terlanjur,yaudah mari gua ceritakan jati diri gua yang sebenarnya B)
 Well,nama gua David Lukas Andre :) sebenarnya gua bangga sama nama gua sendiri,tapi paling kesel kalo ada orang yang bilang "3 orang dalam 1 tubuh" -.- ini maksudnya apa yaowohh x_x.Gua sekarang duduk di kelas 3 SMP di satu sekolah swasta di Bekasi Barat :) Hobi gua banyak ,mulai dari main gitar,main futsal,baca komik,chatting dan lain" .Tapi ada 2 yang paling gua suka,main gitar sama chatting.Gua mulai suka main gitar itu kelas 1 SMP,padahal gua blajar gitar kelas 5 ,tapi dulu gua paling gasuka sama gitar,soalnya latiannya itu lohh yang bikin otak gua menciut ._. .Tapi ternyata latian" itu ngefek banget buat gua :D gua jadi bisa nyanyi" bareng di kelas,apalagi waktu kelas 8b (y) itu dulu sampe jeani nangis gara" satu kelas nyanyiin "merindukanmu" nya D'masiv :") itu lagu emang fenomenal banget :").Gua juga jadi bisa ikut lomba band gitu",meskipun akhirnya kalah -______- *jleb* tapi gua bisa dapet pengalaman ikut lomba :) udah gitu,enaknya bisa main gitar itu,BISA DIKERUMUNIN CEWE (y) ;;) gara" minta dinyanyiin lagu ;;)  wkwkwk pokoknya keren (y) .Nah
kalo hobi gua yang kedua,chatting itu emang udah bawaan suka berbagi pengalaman sama temen,mulai dari urusan yang ga penting sampe berbagi rahasia (tapi cuman temen tertentu doang).Pulang sekolah itu gimana pun caranya gua harus megang blekberi gua,soalnya itu sarana chatting gua kalo bokap gabawa laptop :"(.Gatau kenapa,trnyata enakan chatting sama cewe daripada sama cowo u.u soalnya kalo curhat sama cowo itu rasanya kaya maho gitu -.- .Yah mungkin itu aja kali yaa perkenalan gua sebagai blogger pemula disini :") kalo mau kenal lebih lanjut yaa nikahin aja gua silahkan cari gua di sekolah  dan jadilah teman gua ! \m/ WELCOME TO MY WORLD :D

Beberapa account pribadi gua,mohon kerjasamanya untuk di-add/di-follow :)
  • Facebook: David Lukas Andre (dlsasukeuchiha@gmail.com)
  • Twitter: @Davidlukas07
  • YM: daviddlukas.7b64@yahoo.com
  • Google accounts: dlsasukeuchiha@gmail.com

Okedeh,itu beberapa accounts gua :) Thankyouu and see ya! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar