Minggu, 13 November 2011

Kelas 9BremBrem :D

 Hai semuanya! Ketemu lagi sama gua ,seorang pencari bakat siswa yang masih percaya kalo cinta akan datang kepadaku #eaaaa :p.Berhubung gua lagi ada waktu dan lagi seneng nge-blog,waktunya gua ceritain tentang kelas gua yang sekarang :)
Sebenernya gua masuk kelas ini udah lama banget,kira" udah mau setengah tahun .____. ,tapi berhubung gua baru punya blog,yaudah gua ceritain sekarang :D Gua masuk kelas 9B,jadi 3 tahun gua berada di kelas "B" (7b,8b,9b).Kesan gua pertama kali masuk ke kelas ini yaa,ada senengnya,tapi ada juga ga senengnya.Senengnya itu,disini jauh lebih banyak temen" gua daripada waktu 9b,gaenaknya dikelas gua ada 1 anak buangan x_x .Yasudah,waktunya gua menyebutkan nama" skuad 9b (?) silakan di-follow :
  • @gunkgunkchan
  • @alfin97_alfin
  • @angelinemsii
  • @bellaroseBR
  • @nicolaclarissa
  • @dariusDarrel
  • @Davidlukas07
  • @dvnarosalia
  • @nyorere
  • @erinnaaileen
  • @evelyngilberta
  • @felliissshhh
  • @gabehho
  • @GiovannaMJFan(kalo ga salah)
  • @jejessot
  • @nadiahua
  • @TiffanyJLee
  • @Nathanael_P
  • @samuell_
  • @Princent_Rain
  • @albert_9b28
  • @tiurmaelfrida
  • @stephanievirgin
  • @staarkeey
  • @vemmy_ocs
  • @hansenVhansen
  • @JoseAngel05
  • @Totompel
  • @viliabigail
  • @Glennys_
Well,kayanya cuma itu deh,yang lain gatau deh punya apa ngga .-. 
Kelas ini punya segudang kisah yang mungkin,gabisa disamain sama kelas lain :p
Misalnya yah,cuma dikelas ini nge-bully anak sampe kepala sekolah tau kejadiannya,terus cuma di kelas ini,boneka yang bagus dijadiin kain lap lantai :p cuma dikelas ini,yang botol minum dijadiin bola voli .-. 
Okedeh guys,sekian kisah 9b dari gua .Tunggu post yang berikutnya yah ! :D


Sincerely

David Lukas Andre


Tidak ada komentar:

Posting Komentar