Jumat, 02 Maret 2012

Broken Heart ( Part 1 )

Kali ini gua bakalan cerita tentang kisah temen gua yang lagi broken heart . Anggep aja namanya si Dennis . Dennis ini temen baik gua dari SMP , makanya gua udah tau apa aja sifat" dia . Sebenernya si cerita Dennis ini gaboleh gua share ke mana-mana , tapi berhubung gua lagi gada ide , yaudah gua ceritain aja ~ Yasudah , baca aja ya cerita ini :p

Pagi yang cerah di tahun ajaran baru , Dennis pun berangkat ke sekolah dengan muka yang masih ngantuk . Dia masuk ke dalam gedung sekolahnya dan langsung ngeliat papan pengumuman , mau liat siapa aja yang sekelas sama dia di kelas 8 . Begitu dia ngeliat papan pengumuman itu , dia ngeliat nama temen baiknya , Fandi , sekelas lagi sama dia . Pas banget si Fandi baru dateng . Langsung si Dennis lari ke Fandi dan menepuk pundaknya ." Kita sekelas lagi , bro ! " kata si Dennis senang . Sementara si Fandi diem , terus ngomong " bosen gua sekelas sama lu mulu wkwkkw " . Fandi pun berlari dan Dennis mengejar Fandi . Udah kelas 8 mainnya kejar"an ckck -_- . 
Akhirnya bel kelas pun berbunyi . Semua anak masuk ke dalam kelasnya masing-masing , termasuk si Dennis dan Fandi . Ternyata si Reynard juga sekelas sama Fandi dan Dennis . Sementara anak-anak yang lain di kelas 8b ngobrol dengan temannya masing-masing , karna blom pada kenal . Lalu masuklah seorang guru ke dalam kelas 8b . " Selamat pagi anak" ! " kata Pak Anto , guru olahraga sekolah itu . Pak Anto sudah ngga asing lagi di mata anak" kelas 8b , karena Pak Anto merupakan salah satu guru paling baik diantara guru-guru yang lain. " Selamat pagi , Pak Anto ! " serentak anak 8b mengucapkan salam ke Pak Anto . Pak Anto duduk dan mulai berbicara . " Mulai tahun ajaran ini , saya akan menjadi wali kelas kalian semua . Mungkin kalian semua sudah tau sifat saya . Ngga suka marah , pendiem , dan lain-lain . Kalian sudah kelas 8 , bukan lagi anak kelas 7 yang masih suka main-main . Jadi kalian harus belajar dengan benar ya? " . " Iya Pak !! " serentak anak 8b menjawab Pak Anto dengan muka yang semangat .
Ketika Pak Anto sedang berbicara , si Dennis memperhatikan anak-anak 8b yang belom dia kenal . Dan matanya tertuju pada satu perempuan yang menarik perhatiannya . Amelia . Seorang cewek yang ngga terlalu tinggi , rambutnya hitam kecoklatan , memakai kacamata , dan keliatan smart . Sepanjang hari Dennis terus ngeliatin Amelia . Fandi pun bingung kenapa si Dennis jadi pendiem kaya gini . Maka waktu istirahat Fandi menghampiri Dennis .
" Boy , kenapa lu? Daritadi diem aja , biasanya udah ngerusuh sama anak" yang lain ," tanya Fandi . " Lu liat deh cewe yang tadi duduk di samping gua , cakep abis :O ," kata Dennis sambil ngeliatin Amelia di bangku taman . Fandi pun menggelengkan kepalanya lalu meninggalkan Dennis sendirian yang masih terpesona akan Amelia . 
Bel istirahat pun berbunyi , semua anak kembali masuk ke kelas masing-masing . Fandi kenalan sama temen-temen baru yaitu si Randy , Riko , Niko , dan masih banyak lagi . Fandi kaget pas ngeliat Dennis ngobrol sama Amelia . Ternyata mereka berdua udah kenalan , dan Dennis pun udah kenalan juga sama temennya Amelia , yaitu Lisa . Dan keliatannya Dennis dan Amelia udah kaya temen akrab , Fandi gamau ganggu mereka berdua , sehingga Fandi pun bergabung dengan temen barunya . 
Sekolah telah usai , Dennis dan Fandi pun pulang ke rumahnya . Sepanjang perjalanan Dennis terus ceritain tentang Amelia . Fandi dengerin aja , soalnya dia tau perasaan Dennis yang lagi berbunga-bunga karena bisa kenalan sama Amelia . Wajahnya menunjukkan perasaan gembira yang ngga bisa dijelaskan dengan kata" ~


 We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony of summer air



Tidak ada komentar:

Posting Komentar