Jumat, 23 Maret 2012

Time Travel ( Part 4 )

Cerita sebelumnya : Andy , seorang anak SMP memasuki dunia Crypton . Bersama dengan Cryptus , mereka berjalan menuju istana Crypton . Saat Andy memasuki istana Crypton , ia begitu terkagum akan keindahan istana dan ia memasuki istana itu tanpa Cryptus di sampingnya . Saat ia mencari Raja Spark , tiba-tiba pengawal kerajaan mengerumuni ia dengan trisulanya . Tiba-tiba terdengar suara dari kegelapan istana ......

 " Hentikan perilaku kalian ! Ia adalah penyelamat planet ini ! " terdengar suara dari kegelapan istana . Lalu muncullah sesosok lelaki dengan baju nya yang dilapisi emas . Mahkotanya bertaburan berlian . Para pengawal istana serentak menundukkan kepalanya di hadapan lelaki itu . Karena Andy merasa bingung , ia pun turut menundukkan kepalanya . " Hei , anak manusia , kau tidak perlu menundukkan kepalamu di hadapanku . Harusnya akulah yang memberi hormat kepadamu , karena kaulah penyelamat planet Crypton ," kata lelaki itu , yang ternyata Raja Spark . " Apakah Anda Raja Spark?" tanya Andy . " Betul sekali , akulah Raja Spark , penguasa planet ini . Suatu kehormatan bisa menerima kau di planet Crypton . Masuklah , mari kita mengenal lebih jauh dan berbicara tentang hubungan antara kau dengan kelestarian planet ini ," kata Raja Spark sambil berjalan menuju ruangannya . Andy pun mengikutinya sambil memikirkan kata Raja Spark . " Keselamatan planet ini , apa pengaruhnya dengan kedatanganku?" pikir Andy dalam benaknya . 
Andy dan Raja Spark sampai di sebuah ruangan besar yang tentunya dilapisi emas dan ditaburi permata . Andy begitu kagum akan desain ruangan Raja Spark yang begitu simple , tapi mewah dengan segala aset-aset kerajaannya . 
Raja Spark : Silakan duduk ( ia pun duduk )
Andy         : ( duduk )
Raja Spark pun mengayunkan jarinya , dan muncullah 2 cangkir teh beserta dengan cemilan-cemilan nya . Andy terkejut akan hal itu . 
Raja Spark : Siapa namamu , anak manusia?
Andy         : Saya Andy , Yang Mulia
Raja Spark : Andy , mengapa kau bisa sampai di planet ini? Hanya orang" tertentu yang dapat menyentuh planet ini selain penduduk"nya
Andy         : Saya menemukan botol berisi kertas yang di dalam nya terdapat kode" rahasia . Saya dapat memecahkan kode itu dan tiba" saya masuk ke dunia ini 
Raja Spark : Kaulah anak terpilih itu ! ( Raja Spark berdiri dan menundukkan kepalanya di hadapan Andy )
Andy         : Yang Mulia , naikkan kepalamu . Saya tidak berhak menerima penghormatan dari seorang penguasa planet ini . Mengapa kau menyebutku " anak terpilih " ?
Raja Spark : ( kembali duduk )  Biar kujelaskan . Dulunya planet ini adalah sebuah planet yang makmur dan jujur , tidak ada penjahat seorang pun di planet ini . Namun , adikku , Clark , menyimpang dari ajaran ayahku dan menjadi penjahat . 
Andy         : Lalu , apa hubungannya aku dengan adikmu itu?
Raja Spark : ( menghela napas ) 1 bulan lagi , adikku akan mengirimkan komet yang besar ke planet ini . Ia sekarang sedang berada di Bulan , merencanakan pengiriman komet raksasa itu bersama anak buahnya . Hanya kaulah yang dapat menghentikan Clark . Bahkan ayahku pun sampai tewas karena tidak sanggup menahannya.
Andy         : Tidak mungkin aku bisa . Mereka sangatlah jahat . Mungkin mereka mempunyai kekuatan sihir yang jauh lebih hebat daripada kau . 
Raja Spark mencari buku di rak bukunya dan menunjukkan bagian dari buku itu kepada Andy.
Raja Spark : Lihatlah ini . Ini adalah ramalan dari zaman prasejarah oleh pendiri kerajaan Crypton , Raja Crypton . 
Andy pun melihat isi dari buku itu . Ia membaca beberapa bagian dari buku itu , dan di belakang buku itu , terdapat gambar sebuah komet raksasa yang hendak menuju ke sebuah planet . Tetapi ada beberapa manusia yang memegang perisai emas , seakan hendak menahan komet itu . 
Andy         : Apakah manusia ini Aku?
Raja Spark : Benar sekali . Makanya Aku sebagai penguasa planet ini meminta pertolongan kepadamu . Nasib planet ini terdapat di tanganmu.
Andy         : Namun , mengapa disini terdapat beberapa manusia ? Katamu , hanya aku yang dapat menyelamatkan planet ini .
Raja Spark : Memang benar , kaulah yang dapat menyelamatkan planet ini . Tetapi , kau membutuhkan beberapa anak manusia lain yang akan menolongmu . Sebab , perisai emas yang terdapat pada gambar ini tersusun dari beberapa benda yang terpencar di berbagai dunia lain . Disana terdapat berbagai halangan dan tantangan , makanya kau membutuhkan pertolongan dari teman"mu.
Andy         : ( berpikir sejenak ) Lalu , apakah yang akan terjadi seandainya aku tidak membantumu?
Raja Spark : Clark akan menghancurkan planet ini , dan menghancurkan target planet selanjutnya , yaitu Bumi .
Andy         : ( terkejut ) Hah ?!!?  Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi kepada planet Bumi . Aku akan membantumu . 
Raja Spark dan Andy pun tersenyum dan mereka berdua berjabat tangan . 
Raja Spark : Waktumu untuk mengumpulkan teman hanyalah 4 hari . Kita tidak bisa berlama-lama , karena kita belum mencari benda-benda untuk dijadikan perisai . Kalau begitu , aku akan mengirimkan kau kembali ke Bumi . 
Andy pun terkejut karena tiba-tiba angin bertiup kencang kearahnya . Andy pun menutup matanya dan ketika ia membuka matanya , ia telah berada di lapangan sekolahnya . Ia pun bingung mengapa di sekolah masih banyak murid , padahal menurutnya ia telah pergi sangat lama . " Waktunya mencari penyelamat Planet Crypton yang lain ," kata Andy sambil berlari mencari pejuang - pejuang penyelamat Planet Crypton ....

( to be continued - Time Travel Part 4 End )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar